Mata kuliah ini hadir sebagai satu pendekatan alternatif studi media ditengah dinamika kehidupan media dan pertautarrnya dengan kekuatan-kekuatan di luar dirinya yang bergerak begitu cepat yakni ekonomi dan politik. Mata kuliah ini dirancang untuk memberi dasar pemahaman dan kemampuan menganalisis media massa, bukan saja sebagai sumber informasi dan hiburan, tetapi sebagai lembaga ekonomi dan politik. Termasuk dalam konteks itu adalah bagaimana kekuatan ekonomi dan kebijakan pemerintah mempengaruhi perkembangan industri media dan isi media (media content) di indonesia maupun di beberapa negara lain di dunia. |
- Pengajar: SUCI SHINTA
Bahasa Indonesia Prodi Ilmu Komunikasi Kelas 2022-A
- Pengajar: Fenny Anita
- Pengajar: NENI TRIANA,S.Pd.,M.Pd
- Mahasiswa: Leni Afrika
- Mahasiswa: Fadhly Akbar
- Mahasiswa: Al-rival Al-rival
- Mahasiswa: Padli Alhusra
- Mahasiswa: Rita Annisa Dewi
- Mahasiswa: Wika Apriliayana
- Mahasiswa: M Ari Wardana
- Mahasiswa: Ananda Asha Rizki
- Mahasiswa: Cesy Cesy
- Mahasiswa: Darpa Darpa
- Mahasiswa: Rangga Febriadi
- Mahasiswa: Zimanda Herko Netri
- Mahasiswa: Bagas Indra Herlambang
- Mahasiswa: Reflin Jaya Zalukhu
- Mahasiswa: M.rahman M.rahman
- Mahasiswa: Siti Noraini
- Mahasiswa: Nurcholis Rahman
- Mahasiswa: Dewi Salfiati
- Mahasiswa: Dea Syakirah
- Mahasiswa: Okta Tri Wulandari
- Mahasiswa: Desi Warsita